Mengarsipkan apa saja

YAMAHA ADA PROMO LEBARAN UNTUK BEBERAPA TIPE MOTOR NYA

YAMAHA ADA PROMO LEBARAN UNTUK BEBERAPA TIPE MOTOR NYA 

Belum lama ini, dikabarkan bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini tengah memiliki beragam pilihan motor skutik bertubuh bongsor. Dua di antara beberapa model yang ditawarkan, yang paling menarik perhatian ialah nmax dan aerox.


Masuk dalam line up Maxi Scooter, dua motor tersebut diakui tenaga penjual yamaha banyak diburu konsumen saat ini. Bukan tanpa alasan mengingat menjadi salah satu motor andalan, potongan harga dan promo banyak dicari konsumen NMax, terlebih menjelang lebaran di tahun 2019 ini.
“Memang NMax sama Aerox itu banyak dicari konsumen. Mungkin karena bodi nya yang besar dan memang lagi zaman banget skutik bertubuh besar kaya gini,” kata tenaga penjual Yamaha di Jakarta.
Sementara itu, khusus untuk model Nmax sendiri, tenaga penjual tersebut juga mengaku terdapat diskon atau potongan harga hingga Rp 500 ribu khusus pembelian dengan sistem kredit.
“Kalau yang non ABS itu diskonnya Rp500 ribu, kalau yang ABS itu Rp300 ribu untuk pembelian dengan sistem kredit,” ujarnya.

Tak terlalu jauh berbeda dengan NMax, model lain, yaitu Aerox sendiri juga kabarnya telah mendapat potongan harga alias diskon jauh lebih besar apabila konsumen melakukan pembelian dengan sistem kredit.

“Kalau Aerox ada diskon juga. Diskonnya itu Rp1.5 juta. Nanti akan masuk ke potongan DP atau uang muka, jadi konsumen enggak perlu pusing mikirin DP nya,” tuturnya.
  • Di satu sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa harga untuk NMAX ABS yakni Rp31.15 juta dan untuk versi Non ABS dibanderol Rp27.54 juta.
  • Sedangkan Aerox Yamaha Movistar memiliki harga Rp24,87 juta, tipe VVA S Rp27,575 juta, versi S Doxou Rp27.775 juta dan tipe VVA R Rp25,22 juta juta. Varian termurah Aerox dibanderol Rp23,92 juta.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Featured Post

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN Perlahan namun pasti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai meninggalkan varian skuter matik be...