Mengarsipkan apa saja

BERITA SEPUTAR TOL TRANS JAWA

BERITA SEPUTAR TOL TRANS JAWA 



  • Masa - masa mudik sebentar lagi akan datang, kebanyak pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi pasti lebih nyaman menggunakan tol pada saat mudik lebaran, yang tinggal beberapa hari lagi 
  • Mudik lebaran kali ini ada beberapa peraturan yang diterap kan pemerintah dalam peraturan dan pelaksanaan tol trans jawa yang akan memudah kan pemudik ketika melalui tol trans jawa.
  • Tol Trans Jawa diperkirakan akan menjadi salah satu lintasan favorit yang bakal banyak digunakan pemudik pada Lebaran kali ini. 
  • Untuk mengantisipasi hal tersebut, beberapa langkah strategis sudah diterapkan oleh pemerintah. Pertama mengenai kebijakan satu arah mulai dari Cikarang Utama sampai Brebes Barat yang akan diterapkan selama empat hari mulai 30 Mei mendatang. 
  • Setelah itu ada juga kebijakan ganjil-genap di Pelabuhan Merah sebagai upaya mencegah kepadatan volume kendaraan pribadi. Sementara agar tidak ada penumpukan selama di jalan tol, terutama di tempat-tempat perisitirahatan, menurut Kasub Bidang Operasional dan Pemeliharaan II Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Joko Santoso, pemerintah akan melakukan pengaturan serta menambah fasilitas.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Featured Post

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN Perlahan namun pasti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai meninggalkan varian skuter matik be...