Mengarsipkan apa saja

Al-Quran Digital untuk Komputer atau laptop

Al-Quran Digital untuk Komputer atau laptop

Al-Quran adalah kalam Allah yang diturunkan kepada nabi Muhammad SAW melalui malaikat Jibril sebagai kitab suci Agama Islam. Sebagai ummat Islam kita wajib meyakini dan menjalankan perintah-perintah Allah dan menjauhi larangannya. Dan barang siapa yang membaca dan mengamalkannya akan mendapatkan pahala.


Alhamdulillah, sekarang ini Alquran sudah bisa dibaca melalui perangkat digital seperti komputer dan laptop juga smartphone android. Dengan adanya kemajuan teknologi ini patut kita syukuri dan menjadikan tetap ingat kepada yang maha kuasa.

Aplikasi Al-Quran ini sudah dilengkapi dengan tajwid, memilih jus dan surat sangat mudah dan cepat. Jadi sekarang anda bisa membaca Al-Quran dimana saja menggunakan laptop.

Aplikasi ini dinamakan Quran Flash Tajweed yang dapat anda download gratis di blog Zain Elhasany yang nantinya bisa anda bagikan ke keluarga, teman atau sahabat yang membutuhkan.

FITUR UTAMA ALQURAN FLASH

  1. Tampilan mushaf yang jelas dan mudah dibaca.
  2. Tombol cepat pencarian jus dan surat.
  3. Terdapat terjemahan ayat dan tafsir
  4. Dapat menambah murottal

DOWNLOAD APLIKASI AL-QURAN DIGITAL DAN TERJEMAH

Silahkan download aplikasi Al-Quran digital dilengkapi dengan terjemah dari beberapa bahasa dan tafsir, dengan link dibawah ini:

Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Featured Post

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN Perlahan namun pasti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai meninggalkan varian skuter matik be...