Mengarsipkan apa saja

TEST DRIVE MOTOR NINJA BARU

TEST DRIVE MOTOR NINJA BARU 

Persaingan di kelas 250 cc semakin keras, para produsen motor selalu menawarkan yang terbaik untuk customernya agar mendapatkan penjualan yang tinggi salah satunya PT. Kawasaki Motor Indonesia yang memperkenalkan motor sport terbarunya yaitu Ninja 250 dari generasai Ninja 250 terbaru, memberikan tampilan desain baru dengan segala pembaharuannya, mesin baru yang lebih bertenaga dan irit dan bobot yang jauh lebih ringan desainnya juga terlihat lebih tajam dan agresif, motor Kawasaki Ninja 250 meliki beberapa varian warna yaitu : Black, Red dan Green.


PT. Kawasaki Motor Indonesia akan mengeluarkan motor terbarunya yaitu motor Ninja 250 kawasaki, motor terbaru ini dilakukan uji coba yaitu tes ride untuk mengetahui kemampuan dan kukuatan yang dimiliki motor terbaru kawasaki tersebut.
Dua pembalap tim Kawasaki yang dipilih untuk menjajal motor terbaru dari pabrikan PT. Kawasaki Motor Indonesia, di lintasan sentul internasional circuit bogor, pada hari jum'at tanggal 12 januari 2018.

Dua pembalap muda ini yaitu :
  • Jonathan Rea
  • M. Fadly
Dua pembalap ini menjajal kekuatan dari motor terbaru Ninja 250 kawasaki, mereka melakukan tes ride dengan 3 putaran, menjajal lintasan belokan dan lintasan lurus keduanya sangat menikmatinya, tes ride dilakukan dengan baik setelah keduannya menjajal dari tenaga motor terbaru kawasaki tersebut selanjutnya tim awak media yang diberi kesempatan untuk menjajal kekuatan Ninja 250 kawasaki tersebut.

Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Featured Post

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN Perlahan namun pasti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai meninggalkan varian skuter matik be...