Mengarsipkan apa saja

TIPS DAN TRIK CARA MENGATASI BEGAL YANG MENCABUT KUNCI MOTOR

TIPS DAN TRIK CARA MENGATASI BEGAL YANG MENCABUT KUNCI MOTOR

Sekarang ini begal mulai ramai lagi diperbincangkan karena ada sebuah video pengendara bermotor yang hampir saja menjadi korban pembegalan, video nya yang viral dan memberikan kita pelajaran agar kita berhati - hati dengan begal.


Kali ini admin akan berbagi tips dan trik cara agak aman dari begal yang melakukan modusnya dengan mencabut kunci motor ketika berjalan / berkendara, jika kita sedang berkendara menggunakan motor dan tiba tiba kunci motor kita dicabut, kemungkinan besar kita akan jatuh atau motor akan berhenti.
Cara mengatasinya yaitu sangat mudah, kota hanya menambahkan aksesoris kepada kunci motor berupa cantolan atau tali pengunci yang disambung ke kunci motor dan bisa dikaitkan ke spion motor atau stang motor. dengan demikian pembegal yang akan mencabut kunci motor kita dia tidak akan bisa mencabut kunci motor kita.
Usahakan tali pengait / pengunci jangn terlalu panjang agar tidak dapat ditarik, itulah tips yang bisa admin berikan, semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Featured Post

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN Perlahan namun pasti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai meninggalkan varian skuter matik be...