Mengarsipkan apa saja

Mengintip Sedikit Mesin Mitsubishi MPV XM Concept

Image result for mesin mitsubishi mpv Image result for mesin mitsubishi mpv

         Meski mobil ini baru akan diproduksi tahun 2017 namun pihak mitsubishi telah membocorkan spesifikasi mobil ini pada bagian dapur pacunya. Seperti yang dikutip dari pihak mitsubishi, mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1500cc yang juga sudah dibekali dengan teknologi terbaru
mitsubishi yang menjadikan mobil ini kuat disegala jenis medan.

Image result for mesin mitsubishi mpv      Image result for mesin mitsubishi mpv
Sementara untuk daya maksimal yang dihasilkan oleh mobil tersebut, kami belum mengetahui secara pasti kekuatannya. Karena untuk mengetahui kekuatan mesin mobil harus di lakukan uji coba terlebih dahulu. Namun yang jelas dengan mesin 1.5 liter kekuatannya tidak berbeda jauh dengan mobil lainnya yang menggunakan 1500cc.

Image result for mesin mitsubishi mpvImage result for mesin mitsubishi mpv

Harga Mitsubishi XM Concep

Gimana setelah melihat bocoran Spesifikasi Mitsubishi XM Concept, apa pendapat sobat tentang mobil ini? Jika dilihat dari segi tampilannya, kami rasa mobil ini sudah pantes di jajarkan dengan mobil buatan honda yaitu Honda BRV dan Toyota CHR. Sedangkan untuk Harga Mitsubishi XM Concept, banyak yang memperkiran Harga Mitsubishi XM Concept ini tidak lebih dari 250 juta. Berikut ini perkiraan daftar harga mitsubishi xm concept.
Sekali lagi Harga Mitsubishi XM Concept yang ada diatas hanyalah sebuah perkiraan saja tidak bisa di jadikan acuan, oleh karena itu untuk mengetahui Harga Mitsubishi XM Concept yang pasti nantikan sampai pabrikan mitsubishi meresmikan mobil ini dipasaran mobil dalam negri.

Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Featured Post

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN Perlahan namun pasti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai meninggalkan varian skuter matik be...