Mengarsipkan apa saja

Dibandrol Harga 189jt??? Mitsubishi Terbaru 2017 MPV XM concept

Mitsubishi XM Concept. Foto: TEMPO/Fajar Januarta

     Mobil yang disebut sebagai New Generation MPV tersebut dibuat dengan panjang 4,475 meter, lebar 1,750 meter, serta ground clearance 0,2 meter. Ruang
kabin yang luas dan layout penumpang disempurnakan dengan bagasi yang lapang. Tata letaknya menyediakan banyak ruang dan jarak kepala yang lapang untuk semua penumpang.

                      Mitsubishi XM Concept. Foto: TEMPO/Fajar Januarta

Small MPV ini memang dipersiapkan untuk mengganyang Toyota Avanza dan pesaing lain di kelas yang sama. "Kami menciptakan sebuah kendaraan MPV dengan ketangguhan seperti SUV," kata Takaaki Kishii, Chief Product Specialist Product Strategy Division Mitsubishi Motors Corp, dalam peluncuran fisik MPV baru di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, hari ini, Senin, 24 Juli 2017.

                     Mitsubishi XM Concept. Foto: TEMPO/Fajar Januarta

Next Generation MPV, yang bernama XM Concept saat versi konsep, menggendong mesin 1.5L dengan transmisi 5 MT atau 4 AT. Kekuatan mobil ini digerakkan 16 katup dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electric Control (MIVEC). "Model ini hadir dengan enam varian, yang dibanderol mulai Rp 189 juta hingga Rp 246 juta," kata Takaaki.


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Featured Post

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN Perlahan namun pasti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai meninggalkan varian skuter matik be...