Mengarsipkan apa saja

Harga Datsun GO Cross dibilang cukup murah, simak selengkapnya...

 Image result for harga datsun go cross
Seperti yang sudah dibahas di artikel Datsun Go Cross , spesifikasi Datsun Go Cross ini bakal hadir dengan mengusung konsep desain yang lebih modern dan sangat stylish. Hal tersebut dapat dilihat dari desain bahu meliuk ke atas dengan ‘jentikan’ tegas yang melengkung ke arah tailgate sehingga mengingatkan kepada MPV pendahulunya, tetapi dengan desain yang lebih dinamis dan terdefinisi. Tak dapat dipungkiri bahwa dalam banyak hal, Datsun Go Cross ini adalah proyek dengan posisi, kepribadian, dan gaya tersendiri yang mencerminkan bahasa desain Datsun di masa depan. Lalu menginjak pada bagian grille Datsun Go Cross ini, desain D-Cut Datsun yang familiar kini berukuran lebih besar, lebih menantang, dan lebih ekspresif. Selain itu, posisinya pun diletakkan lebih ke atas untuk menonjolkan tepian bonnet (hidung mobil) yang lebih tinggi berlapis ‘black-chrome’ (‘krom-hitam’) dramatis yang didesain untuk menegaskan kemampuan mobil yang lebih tangguh. Fitur unik lainnya dalam Datsun Go Cross ini adalah LED headlights dan LED tail-lights yang berkesan modern pada bagian depan dan belakang mobil. Bahkan, terdapat roof rack aerodinamis yang terintegrasi dalam posisi di atap mobil bercat hitam. Atap mobil dihiasi pola grafis yang terinspirasi dari logo Datsun – fitur yang nantinya ditawarkan sebagai personalisasi ekstensi mobil. Dengan kita melihat pada sektor tersebut, Mas Sena bisa sedikit menyimpulkan bahwa spesifikasi Datsun Go Cross ini memang memiliki konsep yang futuristik dan penuh dengan gaya era modern.

Image result for harga datsun go cross

Nah, akhirnya sampailah kita pada ulasan terakhir, yaitu pembahasan terkait harga Datsun Go Cross. Akan tetapi, sebelumnya Mas Sena ingin memberikan kesimpulan sedikit mengenai spesifikasi Datsun Go Cross. Jika kita melihat dari eksteriornya, tampaknya memang sudah jelas bahwa Datsun Go Cross ini mengusung desain yang lebih futuristis dan modern ditambah dengan ruang kabin yang cukup luas dan didesain dengan gaya rancang yang lebih mewah dan nyaman. Sehingga, tak salah jika Datsun Go Cross ini hadir dengan sejuta kemewahan dan elegan. Alhasil, untuk kali ini harga Datsun Go Cross dicurigai pula akan berada pada angka yang tak pernah dibayangkan oleh para pecinta Datsun sendiri. Tak hanya sektor eksterior dan dimensinya saja, sektor jantung pacunya pun juga tergolong handal berkat disematkannya mesin berkapasitas 1.200 cc dengan sistem transmisi 5 percepatan yang siap memberikan performa yang lebih optimal. Lalu, Datsun Go Cross juga dibekali fitur keselamatan dan kenyamanan serta keamanan sehingga akan lebih terjamin. Lalu, berapa ya harga Datsun Go Cross ini? yaitu sekitar Rp.176.000.000,- (Perkiraan)

Catatan : 
  • Harga mobil Datsun Go Cross diatas merupakan harga perkiraan
  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Datsun Go Cross


Related image

Perlu diketahui bahwa harga Datsun Go Cross tersebut merupakan harga perkiraan yang tentunya sudah dipertimbangkan dengan desain, spesifikasi, dan fitur yang diusung Datsun Go Cross. Sehingga, sangat dimungkinkan jika nanti waktu perilisannya, harga Datsun Go Cross bisa lebih mahal atau bahkan bisa lebih murah. Selain itu, harga tersebut juga diperkirakan nantinya kan menjadi sebuah harga Datsun Go Cross yang berstatus On The Road (OTR) untuk wilayah Jakarta. Di sisi lain, jika kita bandingkan dengan beberapa mobil hatchback garapan pabrik lain, tentunya Datsun Go Cross ini juga mengusung spesifikasi yang tak kalah pula. Namun, hal yang perlu diperhatikan yaitu brand Datsun tak se dominan Honda atau Toyota yang lebih dulu mendominasi pangsa pasar otomotif Indonesia. Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Datsun Go Cross yang Mas Sena sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Featured Post

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN

MOTOR YAMAHA YANG PENSIUN Perlahan namun pasti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai meninggalkan varian skuter matik be...